Don't Forget it !!!

Don't Forget it !!! Hallo pembaca setia apa kabarnya ? semoga kalian tidak bosan membaca blogku ini Kali ini gue mau ngebahas cikal bakal kelas 1 smp , waktu itu setelah lulus sd sbenrnya gue pinginnya nglanjutin skolah ke luarkota . eh tp malah guenya nggak niat sndiri yasudahlah akhirnya sekolah dideket komplek my home . pertama pendaftaran gue masih bingung antara milih yg kls + atau yg biasa . ya bedanya sih juga jauh juga mulai dari fasilitas smpe kualitasnya . dan gue lebih baik milih yg biasa , klo misal milih yg + juga nanti kllo pas ditengah perjalanan nggak kuat jatuhnya juga kan ya harus kmbali ke yg biasa juga kaann wkwk Hari pertama masuk sekolah sepertii biasa murid baru harus berorientasi dulu alias digojlok/dikerjani/dikenalkan lingkungan sekolah , pertama ke sekolah kita semua(murid baru) dibagi per gugus , nah gue kedapetan bagian di gugus diponegoro ( kalo nggak salah ) masa orientasi untung Cuma 3 hari aja , kalo toh 1 minggu palingan semua murid udah pada pingsan semua . masa orientasi itu memang ribet apalagi kalo disuruh barang yg nama nama alien sperti seribusaturasa ( permen 1 rb 1 rasa ) buku planet ( buku sidu ) jupe ( plastik item putih ) tinta super cepat ( pulpen merk faster ) dll deh pokoknya , di hari hari mos gue berhasil menipu kakak senior yg njaga mos . waktu itu semua siswa suruh ngumpulin pulpen merk fasternya , lha kebetulan juga gw bawanya Cuma bawa batangannya aja ( nggak ada tintanya ) nah setelah gue tumpuk ternyata kakak itu kagak liat pulpen yg aku kasih hehe . tak berselang berapa lama kakak senior itu bingung “loh ini pulpennya kok bisa ngga ada tintanya sih ,buset ilang kemana ni tinta” gue pun tertawa terkikik dengan tmen sebangku . Hari mos pun akhirnya terlewati juga hfft lega juga akhirnya nglewatin hari yg menyiksa tapi seru krn bs ngerjahilin kakak senior . gue dapet dikelas 7.5 ya maklum lah habis pembagian gugus waktu mos itu juga diacak acak acak lagi muridnya . dikelas 7.5 temennya ada yg koplak,enjoy,jail dll deh pokoknya , temen gue yang paling koplak itu sebut saja namanya “Alfri” itu orang koplaknya setengah manusia . hal hal yang gila atau mainstream pernah dilakukannya . yang enjoy itu ya semuanya ya karna ya gitudeh . dan yang paling jail itu sebut saja namanya “Pian” keliatannya sih orangnya pendiem tapi dibalik kediemannya itu ada something yg agak diragukan Waktu itu dia dan gue punya rencana mau ngerjain cewek yg beda kelas ya cantik sih namanya sebut saja Arin , dan korbannya itu temen sekelas gue sendiri namanya Agus *jahat ya gue wkwk Rencanaya cuman simple kok nggak perlu strategi yg penting jugak , gue sm Pian ini sepulang skolah mampir ke warnet . entah sengaja atau tidak tiba tiba muncul ide mbuat facebooknya atasnama orang itu sama korban tmen skelas gue haha . maklum waktu itu kan juga lagi ngetrendnya facebook . setelah semua selesai fotonya Arin di facebook gue download dan dijadiin fp ( foto profil ) dengan nama “Agus love Arin” namanya terdengar norak banget sih haha . setelah semua jadi Pian ini menambahkan permintaan menjadi teman ke sebagian temen sekelasnya Arin, dan setelah 2 hari sebagian teman bunga terkejut dan mencela bunga dengan fb yg disitu ada fotonya *katanya temennya sih Dan Arin ini ternyata tetangganya adalah teman sekelasku namanya “Tari” . akhirnya kebongkar juga siapa pembuat fb itu entah dpt dr mana tuh kabar tau tau bisa tau sendiri , teeettt teeettt bunyi bel istirahat berbunyi gue dan Pian seperti biasa tongkrong didepan kelas tak berapa lama tiba tiba muncul seorang wanita turun dr tangga ( Arin ) tiba2 dia teriakin kita berdua seperti habis nyuri jemuran aja diteriakinnya hehe . Karna reflek kami lari kekantin entah kemana tuh orang udah ngga nyariin kita lagi . dan pulangnya kami berdua ditungguin oleh siArin itu sambil teriak2 dgn suara yg sok cempreng *eh maap lho . gue sih udah berusaha lari tp tangan gue in malah dipegang erat2 sama sibunga itu Gue pun kaget karena nggak biasa dipegang tangannya sama bidadari yg turun dr langit *eh , dia yang waktu itu make seragam osis smp dan pake jaket warna pink . setelah itu sibunga ini lanssung aja membawel kearah gue tanya tentang fb bajakanku itu , gue sih emang nggak mau njawab gue suruh aja dia tanya ke temen gue agus , kebetulan juga agus juga masih dikelas . ketika menanyai ke agus bukannya langsung dijawab tapi malah saling lempar prtanyaan ke temen2 yg kebetulan waktu itu masih ada yg dikelas . Wajah cemberut,marah,jengkel dan agak sedikit manis menghiasinya :p , setelah itu sibunga ini nyerah dan bilang sama gue “udahlah gue capek sekarang cuman sama loe doang yang gue tanyain” . karena kasihan sma sibunga gue suruh aja kalo passwordnya itu nama ortunya si agus . lalu ia pergi dari hadapan gue dan menuju ke meja agus dan berkata “ eh nama ortu loe sapa ?” , eh si agus malah tertawa pertanyaan itu . lalu ia menjawab “ em sapa yaa “ dan yang dijawab adalah bukan nama ortunya malah nama ortu si pian . tentu saja karena pian udah kenal sama sibunga , sibunga ini tak percaya dan berkata “eh itukan nama ortunya pian” agus membalas “hehe kok situ tau sih ? “ Arin : “ ya tau ajalah , eh cepetan siapa nama ortu loe , penting ni “ *dengan muka sedikit melas* . Akhirnya karna agus nggak tahan sama bawel-annya sibunga ia pun menjawab “namanya *titttt* “ , si bunga malah tertawa karena namanya terdengar lucu juga ya . setelah dikasih tau ia pun pergi meninggalkan kelas bersama teman sekelasku yang kebetulan rumahnya dekatan Setelah harihari itu berlalu gue malah sering salting kalo ngliat dia , dan pada suatu hari dia bilang ke temen gue dari lantai 2 , ya maklumlah karena kelas gue sama dia atas dan bawahnya persis . “eh minta nomernya dimas dong ?” ya karna temen gue itu mau njaga privasi orang tentunya temen gue tanya ke gue “eh sibunga minta nomer loe tuh” gue ngejawab “mau buat apa ? jarang banget orang yg habis gue jaillin malah minta nomer minta baikan sama gue” temen gue bilang “udah kasih aja ya” gue “ ya terserahlah” . besoknya dia sms gue tapi nggak gue bales , hehe kasihan juga sih mau gue bales tapi takut salah didepan orang yang gue anggep awesome wkwk . mungkin batin dia “gile ini sombong amat sih padahal udah ngejahilin gue malah ni sms kagak dibales” . temen sekelas gue pun juga bilang “eh smsnya itu kok nggak kamu bales sih?” gue cuman bisa ketawa dalam hati . Setelah berminggu minggu gue dibilangin sama temen gue katanya pesan dari sibunga “eh loe mau nggak jadi banterannya ?dia nggebet banget pengen loe jadi banterannya tuh “ gue ngejawab ketemen gue “haha jangan bercanda loe dah“ temen gue ngebales “gile loh ini bneneran kampret !“ gue hanya bisa diam aja dan bilang “ya tunggudeh gue masih bingung nih” . dan besoknya sampe lusa temen gue dapet pesen dari si arin “eh gimana nih si arin nungguin jawaban loe nih” dalam hati gue berkata “mana ada sih orang yang awesome segitunya sweet,beautiful and smart bisa2ny ngontak gue yang Cuma orang biasa yang jelek dan nggak pinter . gue coba tanya tanya ke temen deketnya eh ternyata dia itu pacarnya ganti2 terusan , gue sih memaklumi tapi juga agak sdikit kagget juga karna masih kelas satu udah banyak mantan trus pacarannya tiap berapa hari dong ? apa tiap hari jadian trus putus atau mulai pacarannya dari sd kls 1 apa gimana gitu . Ya karena setelah semua informasinya gue dapat entah itu bener atau kabar burung saja . gue bilang sama temen gue “Eh bilangin ya sama sibunga kalo gue nggak bisa nerima permintaannya itu” temen gue ngejawab “iya deh ntar saya bilangin ke dia” Setiap orang sih pasti pinginnya setia walaupun orang itu sudah berusaha tapi tetep kita hargain usaha kepengin setia tersebut , Gue sih nggak nyesel menolaknya , dan jika gue terima itu malah jadi dosa dan bisa2 juga malah geger sama pacarnya dia . huftt , kesetiaan itu enak kok kalo kita bisa melakukannya dengan ikhlas . orang yang nggak setia itu penyebab utamanya sih gara gara tak ada chemistry dengan pasangannya . atau nggak karena tiap hari diajakin berantem hanya gara2 masalah sepele . Kalo pun mau jadi boyfriend nya sih mau2 aja siapa juga sih orang yang nggak mau sama sibidadari itu hehehe Dikelas 7 gue sering banget atau bahkan hampir tiap hari gue ketemu papasan sama sibunga itu , rasanya itu beda banget seperti ada rasa yang menahan deh kayaknya tapi mungkin juga itu karena ketidakmood an seseorang yang kadang tak bisa ditebak . Anehnya karena sering ketemunya sama si dia pikiran gue malah ngaco mikirin dia lagi . dia itu bagiku emang awesome sih . tapi bagi orang2 malah bilang dia itu nggak seperti manusia yang gue bayangkan , kenapa juga bayangan dia itu nggak pernah hilang dari gue mau nglupain juga udah berusaha tapi tetep aja ketemu dia terusan . dikelas 2 smp pun juga gue sama dia udah mulai cuek2an atau bahkan nggak kenal atau nggak liat walaupun dia berdiri didepan gue dengan badan yang tinggi gitu . yang sialan itu ya temen gue yang selalu bilang ke bunga kalo dia ketemu entah dimana kek “eh cariin dimas tu” dia nya ngejawab dengan senyum “hehe manaa ?” Penampilan dia gue perhatiin dari kelas 1 smp sampe kelas 3 smp itu slalu berubah ubah entah gatau kenapa walapun tampilannya berubah mulai dari rambutnya,mukanya atau cara omongnnya tapi itu semua tetep aja sama kok bagiku , semakin hari semakin baik hehe Gue sama dia udah nggak ketemu lagi waktu udah wisuda smp , entah dimana dia itu juga bukan urusan gue , entahlah ngga ada kabar dari dia langsung tapi malah temen gue yang ngasir kabarnya dia kalo dia baik baik aja . Setelah melepas bangku smp menuju bangku sma gue susah banget ngelupain hal hal yang pernah terjadi sama dia , kenangan itu adalah masalalumu boleh diingat kembali tapi tak boleh tuk dilupakan begitu saja . Gue sendiri ndaftarin diri ke SMK yang katanya baik se kota semarang sih , ya memang sekolah itu udah terkenal baik dari jaman dulu hingga sekarang ini . gue nggak tau dia ndaftar dimana . alhamdulilah juga gue keterima di sekolah favorit itu . gue ngedapet informasinya dari ngestalk dia ditwitter . ternyata dia sekolah disebelah sekolahan gue yang ternyata juga SMA favorit juga . kabarnya sih dari avanya dia udah pake kerudung , beda banget kalo dia pake kerudung sama kalo nggak pakek . lebih bagusan kalo pake kerudung *bagiku* karena kebanyakan orang bilang kalo pake kerudung berarti akhlaknya itu bisa dipertanggung jawabkan hehe . Gue sih pernah ngeliat dia langsung ternyata dia tambah dewasa,sengaja nggak tak salamin sih takutnya entar malah dianya udah lupa sama gue lagian gue juga bukan siapa2nya dia hehe , Biasanya sih kalo sekolahannya sebelahan mesti ketemu , tapi ini sih beda banget sekolahannya yang deket malah cuman pernah ngliat dia 1 kali aja hampir setahun ini . Ya mungkin ini memang takdirnya , pengen banget sih ketemu ngobrol bareng jalan bareng tapi kayaknya imposible juga karna sekolahan gue pulangnya soree . Pesenku kalo dia itu mbaca blog gue ambil positifnya aja ya jangan negatifnya hehe salam kangen buat si dia . . nah ini ceritaku , apa ceritamu ????

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com