PHP!!

Php , sebelumnya gue sih emang gatau arti php itu apa , tapi karna banyak orang yang bilang kata “php” jadi tau deh sekarang Php mempunyai banyak arti yaitu pemberi harapan palsu , pemberi hadiah palsu , pembuat hidup palsu , pembuat hotdog pasar , pemeran hindia pilem ,penyapu halaman puskesmas , penikung handal profesional , pelajar harap prihatin , pengantar hidangan pembuka , pengalaman harian pelajar , dan lain lain terserah anda Yang jelas php menurut jaman remaja sekarang artinya pemberi harapan palsu . Di php itu emang rasanya nggak enak , bayangin ajadeh kalo kamu udah pdkt sampai bertahun tahun . ngajakin gebetan ngedate tiap malming , nganter jemput pulang sekolah gebetan , mbeliin barang ini itu , mbuang waktu yang ngga berguna buat si gebetan , ngajakin lunch/dinner tiap hari , ngasih perhatian yang lebih , pokoknya nglakuin apa aja yang bisa ngebuat si gebetan itu seneng . eh waktunya ditembak malah jawabnya : kita temenan dulu ya atau kita adik kakak aja ya karna kita lebih pantas begitu hehe . mungkin bagi sebagian orang kadang emosi dengan perkataan itu tapi ya mau gimana lagi takdirnya juga emang begitu . kalo orang tau akhir2nya bakalan ngomong “kita temenan dulu ya” dari dulu mending juga nggak usah dideketin tuh gebetan . Sayangnya waktu tak dapat kembali seperti punyanya doraemon . Banyak temen gue yang pernah cerita kalo habis kena php , hehe udah repot malem2 nganterin gebetan pulang , ngehibur waktu si gebetan sedih , sms sayang sayangan , gombal gombalan , ngasih perhatian lebih . eh waktu ditembak malah nerima cowok lain deh . bayangin aja udah terharu banget apalagi ngalamin seperti itu , kalo gue sendiri sih waktu smp udah nge-php 1 orang dan di-php 1 orang juga . kalo smk sih baru php 1 aja yang sebenernya sih mau gue seriusin tapi karna faktor x yasudahlah hehe . cewek cewek sekarang itu sensitif banget misal ada seorang cowok yang ngasih perhatian beberapa hari buat ngehibur si cewek itu , eh si cewek itu ngira mlah habis kena php . Oh ya di php itu nggak cuman masalah cinta saja , tapi juga apa aja yang nyambung dengan harapan yang palsu . misalnya di php karna angkot ga datang datang , di php karna operator ngga ngasih sms gratisan , di php karna ngga jadi turun hujan . di php karna jomblo nggak pernah berkurang melainkan bertambah *eh , jomblo jomblo yang penting bahagia kan nggak perlu bertengkar trus sama pacarnya . Segitu saja cerita dari saya semoga kalian tidak kena php dari cerita saya ini

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com