Cara Membuat Tulisan Berwarna di Status, Komentar dan Chat Facebook

Assalamualaikum Wr.Wb
Dipostingan sebelumnya saya sudah pernah nulis trik facebooktentang Membuat Tulisan Warna-Warni di Chat Facebok dan sekarang kembali lagi menulis trik facebook yaitu Membuat Tulisan Berwarna di Status, Komentar, dan Chat di Facbook.

Dalam trik ini untuk membuat tulisan berwarna di facebok kita tinggal menyisipkan kode warna HTML sebelum tulisan.

Baca Juga : Nelpon SMS Gratis dan Video Call Sepuasnya tanpa batas dengan bergabung CUG TELKOMSEL

contoh :

jika sobat ingin membuat tulisan berwarna merah maka kode yang dituliskan adalah :
<fg=b0ff0000> Apa yang anda pikirkan ?
Keterangan : kode yang berwarna merah atau ff0000 adalah kode warnanya, untuk menggnti warna lain silahkan ganti kode ff0000 dengan kode warna lainnya.

Utnuk membuat tulisan berlatar warna sepert ini Apa yang anda pikirkan ? maka kode yang di sisipkan adalah :
<bg=b0ff0000> Apa yang anda pikirkan ?
keterangan, kode ff0000 adalah kode warana latar atau background tulisannya...

contoh lagi untuk membuat status seperti ini Apa yang anda pikirkan ?maka kodenya seperti di bawah ini :
<bg=b0ff0000> <fg=b0ffff00> Apa yang anda pikirkan ?

Untuk membuat tulisan Bolt atau huruf tebal cukup dengan mensipkan kode ini <b> sebelum tulisan.
<bg=b0ff0000> <fg=b0ffff00> <b> Apa yang anda pikirkan ? maka jadinya akan seperti ini Apa yang anda pikirkan ?

ok. untuk memudahkan berikut ini adalah kode warna tulisan yang tinggal di copas
  1. Merah <fg=b0ff0000>
  2. Kuning  <fg=b0ffff00>
  3. Biru   <fg=b00000ff>
  4. Pink <fg=b0ba55d3> dan <fg=b0ff69ba>
  5. Hijau  <fg=b000ff00>
  6. Ungu  <fg=b0f000f0>
Dan untuk kode selanjutnya silahkan lihat kode-kode warnah dibawah ini, kemudian ubah menjadi seperti contoh di atas. Setiap kode warna terdiri dari 6 karakter tanpa spasi dan setiap kode dibawah ini bukan huruf o tapi angka 0 (nol) .


#7A0026
#9E0039
#ED145B
#FF0000
#00AEEF
#2E3192
#EC008C
#7A0026
#9E0039
#ED145B
#FFA800
#FFC600
#FFF200
#FFFF00
#C0FF00
#1EFF00
#00FF00
#008000
#03FFA9
#00FFFC
#00B4FF
#0072FF
#0012FF
#0000FF
#8400FF
#D800FF
#FF00C6
#DB0244
#B60239
#810027
#7B2841
#F000F0


NB : trik diatas hanya berjalan di facebook seluler yang beristem operasi java  !!
Silahkan tinggalkan pertanyaan jika ada yang belum dipahami...

1 komentar:

  1. aslamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesapossiblen yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. Tambring Abdullah hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.programdanainstan.blogspot.com semua petunjuk K.H. Tambring Abdullah saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Tambring Abdullah saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.programdanainstan.blogspot.com atau KLIK DISINI

    BalasHapus

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com